​KPP Deklarasi Menangkan Khofifah-Emil

​KPP Deklarasi Menangkan Khofifah-Emil Enam Ormas sayap perempuan partai pendukung Khofifah-Emil mendeklarasikan Koalisi Perempuan Pemenangan Khofifah-Emil di Hotel Garden Palace. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Koalisi Perempuan Pemenangan (KPP) Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak, menggelar deklarasi pemenangan di Hotel Garden Palace Surabaya. Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh dan sebagai Cagub dan Cawagub Jatim. Koalisi ini merupakan gabungan dari enam ormas partai politik pendukung -Emil.

Koalisi ini terdiri dari Srikandi Demokrat (Partai Demokrat), Wanita Persatuan Pembangunan - WPP (PPP), Kelompok Perempuan Partai Golkar – KPPG (Golkar) , Srikandi Hanura (Hanura), Garda Wanita Malahayati – Garnita Malahayati (Nasdem), Perempuan Amanat Nasional – Puan (PAN).

Ketua KPP -Emil, Hj. Dewi Masita menjelaskan, deklarasi ini diikuti oleh ketua, sekretaris, dan bendahara kelompok perempuan pada partai koalisi pendukung paslon -Emil, dari tingkat Kabupaten/Kota se Jatim.

“Target koalisi kami ini untuk mencari dan meraup suara, untuk mendukung dan mencoblos tentunya, kepada pasangan dan Emil,” terang Dewi Masita, Senin (12/2).

Masita menambahkan, kerja KPP nantinya tidak hanya mentargetkan bisa mengajak suara kaum perempuan untuk memilih paslon -Emil, tetapi juga pemilih pemula.

“Iya tentu (menyasar para pemilih pemula), karena masing masing di partai ini ada badan sayap yang hubungannya dengan pemuda,” tegas anggota DPRD Jatim tersebut.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO