Khofifah Dukung Kholilurrahman Maju di Pilkada Pamekasan 2024

Khofifah Dukung Kholilurrahman Maju di Pilkada Pamekasan 2024 KH. Kholilurrahman saat bertemu dengan Khofifah Indar Parawansa di Malang

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, memberikan dukungan kepada KH. Kholilurahman untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) dalam . Ia mengaku mendapat wejangan khusus dan strategi untuk membuat perubahan di Pamekasan saat bertemu dengan Khofifah.

"Saya sebenarnya sudah lama memohon waktu untuk bisa menghadap kepada Ibu Gubernur, dan ketepatan 2 hari yang lalu siang hari ada panggilan ke saya. Tapi sore baru bisa berangkat dan pada jam 10 malam saya bertemu," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (7/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, ia menceritakan pembahasan dengan Khofifah masih berkaitan dengan politik dan dukungan, serta kesamaan untuk visi-misi ke depannya, "Saya mempunyai keyakinan bahwa, Ibu Khofifah sebagai calon Gubernur yang akan datang InsyaAllah akan berpasangan dengan Pak Emil. Saya berkeyakinan itu suatu pasangan yang kuat, jadi Khofifah dengan Emil adalah pasangan yang kuat dan insyaallah akan jadi."

Mulai saat ini, ia menyatakan bakal terus menyamakan sudut pandang agar suatu hari nanti jika sudah terpilih dan berhasil menjadi Bupati Pamekasan dapat bekerja sama dan selaras dengan program dari Pemprov Jatim.

"Ada beberapa item yang disampaikan oleh beliau (Khofifah) dengan tehnik penyamaan ke depan dalam rangka perjuangan dan mengisi pembangunan ketika kita sudah di dalam. Intinya, ia mendapatkan dukungan dengan bulat, bahkan bukan hanya Khofifah yang ada pada saat itu ada juga termasuk rektor UNISMA Malang," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP Situbondo, Rio Patennang Berharap Wakilnya dari PDIP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO