Jalan Sehat di Bojonegoro, Khofifah Dielu-elukan Ribuan Warga dan Santri

Jalan Sehat di Bojonegoro, Khofifah Dielu-elukan Ribuan Warga dan Santri Ribuan warga Bojonegoro mengelu-elukan kehadiran bakal Cagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa dalam acara Jalan Sehat Bareng Memperingati Hari Ulang Tahun ke-11 Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al Fatimah di Jalan Pondok Bambu 01, Sukorejo, Minggu (11/2).

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Luar biasa! Ribuan warga Bojonegoro mengelu-elukan kehadiran bakal Cagub Jatim, Indar Parawansa dalam acara Jalan Sehat Bareng Memperingati Hari Ulang Tahun ke-11 Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al Fatimah di Jalan Pondok Bambu 01, Sukorejo, Minggu (11/2).

Turut hadir mendampingi sejumlah kiai, pejabat, tokoh masyarakat serta politisi. Di antaranya Pengasuh Ponpes Al Fatimah KH Tamam Syaifuddin, ketua Partai Demokrat Bojonegoro, Sekda Bojonegoro Suhadi Mulyono, Ketua PC Muslimat Bojonegoro Mitroatin, serta Ketua Harian DPD Partai Golkar Jatim Freddy Poernomo.

yang datang dengan mengenakan setelan pakaian olahraga berwarna biru tosca dan trining hitam untuk melepas peserta jalan sehat, langsung disambut ribuan masa terdiri dari masyakarat Bojonegoro dan para santri yang sejak pagi menunggu kehadirannya.

Sambutan kian heboh saat mulai masuk di kerumunan massa dan langsung diserbu warga yang ingin mengajak swa foto maupun berebut jabat tangan. Sampai-sampai pihak keamanan terlihat kerepotan dan harus dibantu panitia untuk memastikan bisa naik panggung untuk menyampaikan pidatonya.

"Para Santri Al Fatimah apa kabar? Warga Bojonegoro apa kabar? Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," seru yang disambut lambaian tangan peserta jalan sehat.

Mantan Menteri Sosial itu menyampaikan acara jalan sehat perlu digencarkan stakeholder serta pengelola Ponpes, sebagai upaya membangun generasi penerus bangsa yang sehat.

"Jika pesantren gemar menggelar jalan sehat, maupun selalu menjadwalkan olahraga setiap pagi, tentu para santri akan sehat dan menjadi generasi cemerlang yang mampu menjadi tonggak pembangunan NKRI," tuturnya.

"Kalau kita berupaya hidup dengan gaya hidup yang sehat, selain pikiran bisa fresh, dompet kita juga sehat. Artinya, kita tidak selalu mengeluarkan uang untuk berobat," tambahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO