Dihantam Motor, Nenek di Plumpang Patah Tulang

Dihantam Motor, Nenek di Plumpang Patah Tulang Korban saat hendak dievakuasi ke RS.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasih nahas dialami nenek Ngatmini (70) asal Desa Plumpang, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. Bermaksud hendak menyeberang jalan, ia malah terhantam sepeda motor yang dikendarai Dedy Kusuma (17) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang.

Kejadian tersebut tepat berada di sebuah perempatan Jalan Raya Plumpang-Bandungrejo, Desa Plumpang, Kamis (8/2). Akibat kejadian ini, korban mengalami luka cukup serius di sekujur tubuhnya. Sementara pengendara sepeda motor hanya luka ringan.

Kasubbag Humas Polres Tuban Agus Edy Pranoto mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat sepeda motor Honda GL MAX dengan nopol L 6812 YW yang dikemudikan Dedy Kusuma melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Namun saat berada di lokasi kejadian di sebuah perempatan, tiba-tiba muncul korban yang hendak nyebrang dari arah barat.

"Ketika berkendara di jalan raya, pengendara sepeda motor kurang berhati-hati dan tidak memperhatikan kondisi jalan dengan baik. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan tidak bisa di hindari," ujar Agus menceritakan kronologi kejadian.

"Akibat benturan yang cukup keras, korban mengalami luka berat, patah tulang kaki, dan tangan bagian kiri sobek. Karena luka cukup serius, korban di rujuk ke RSUD Tuban untuk mendapatkan perawatan medis," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO