​Ingin Punya Bodi seperti Jam Pasir, Saat Ngeseks pun Wanita ini Tetap Pakai Korset

​Ingin Punya Bodi seperti Jam Pasir, Saat Ngeseks pun Wanita ini Tetap Pakai Korset wow... kontras ya.. bentuk body suami istri ini. foto: mirror.co.uk

SAN DIEGO, BANGSAONLINE.com - Diana Ringo (39), ibu tiga anak dari San Diego, California, menginginkan bodinya seperti jam pasir. Mantan angkatan laut AS ini pun mengenakan korset yang sangat ketat selama 23 jam sehari.

Dia hanya melepas korsetnya saat mandi dan berolahraga. Bahkan untuk berhubungan intim dengan suaminya, dia selalu mamakai korset. "Saya selalu memakai korset saya bahkan saat intim. Suami saya suruh pegang tali korset, agar mempunyai pegangan yang nyaman di tubuh saya.”

Istri dari perwira Angkatan Laut ini mengenakan korset untuk membentuk badannya agar seperti jam pasir selama 3 tahun terakhir. Langkah ini dilakukan setelah dia kehilangan lekuk tubuh dan menjadi gembrot usai melahirkan anak kembarnya, yang kini berusia empat tahun.

"Saat korset saya kenakan, saya merasa sangat . Dan ini meningkatkan rasa percaya diri. Maklum, sebelumnya saya gembrot dan seakan seperti tubuh laki-laki," katanya.

Diana kini bekerja sebagai koki. Ia mengaku mempunyai 45 korset di lemari pakaiannya.

Suaminya, Brett Ringo (33), seorang perwira di Angkatan Laut, awalnya prihatin melihat istrinya latihan memakai korset ketat. Bahkan keluarga Diana sampai khawatir jika Diana bakal mati karena terlalu sering memakai korset.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO