​Jalasenastri Armatim Adakan Olahraga dan Pertemuan Rutin

​Jalasenastri Armatim Adakan Olahraga dan Pertemuan Rutin Pengurus Jalasenastri Armatim melaksanakan pertemuan sekaligus olahraga bersama. Foto: Dispen Armatim

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ketua Daerah Jalasenastri Armatim (KDJAT) Retno Didik Setiyono didampingi Wakil Ketua (DJAT) Sudihartawan, mengajak seluruh pengurus Jalasenastri Armatim melaksanakan pertemuan sekaligus olah raga bersama. Acara ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antaristri TNI Angkatan Laut. Kegiatan ini bertempat di halaman Kantor PD Jalasenastri Armatim, Ujung Surabaya. Selasa, (6/2).

Dalam amanatnya, Retno mengucapkan terima kasih kepada pengurus daerah, ketua cabang, dan ketua ranting yang hadir pada olah raga bersama dilaksanakan di Gedung R4 Denma.

“Menjadi kewajiban dan perhatian bagi kita semua selaku anggota Jalasenastri untuk mewujudkan organisasi ini. Karenanya pertemuan ini bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi lebih dari itu. Pertemuan ini hendaknya menambah nilai positif hubungan kerja, kekompakan, keharmonisan, keakraban sesama pengurus daerah, cabang, dan ranting di lingkungan Jalasenastri Armada Timur,” jelas Retno.

Retno bertekad dalam melaksanakan kegiatan Jalasenastri organisasi hendaknya ibu-ibu menjalankannya dengan senang hati ikhlas (legowo), jangan dibuat beban, berpikir positif dan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan sesama pengurus. Ia meminta yang muda menghormati yang tua, yang tua merangkul, menghargai dan membimbing yang muda, dan yang perlu diingat selalu etika atau sopan santun harus selalu diperhatikan dimanapun berada.

“Kalau ini semua terpatri di lubuk hati yang paling dalam dari ibu-ibu semua, bukan tidak mungkin suatu organisasi akan berjalan dengan baik akan lebih maju dalam suasana kerja yang saling asah, asih dan asuh”, kata Ibu Pangarmatim tersebut.

Usai sambutan seluruh ibu-ibu Jalasenastri melaksanakan senam yang dipandu oleh instruktur dan dilanjutkan dengan peninjauan hasil kerajinanan tangan ibu-ibu Jalasenastri berupa kue, snack, kain, dan lain-lain. Pelaksanaan pertemuan rutin yang dipimpin langsung Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Retno Didik Setiyono. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO