​Sambut Lebaran, Koarmada II Selenggarakan Pasar Murah

​Sambut Lebaran, Koarmada II Selenggarakan Pasar Murah Pasar murah yang diadakan Koarmada II untuk para prajurit

SURABAYA, BANGSAONLINE.COM - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda TNI Didik Setiyono didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Retno Didik Setiyono menyelenggarakan Pasar Murah untuk Prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) . Acara ini untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, bertempat di Indoorsport , Ujung Surabaya. Kamis (7/6).

Di samping semangat kaum muslim dalam melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018, juga diikuti dengan fenomena yang terjadi setiap tahun, yaitu meningkatnya kebutuhan terhadap bahan pokok. Hal ini berakibat pada melonjaknya harga kebutuhan-kebutuhan pokok yang dirasa cukup membebani kebutuhan ekonomi rumah tangga.

Hal tersebut menjadi salah satu perhatian pimpinan TNI Angkatan Laut dalam hal ini Koarmada II untuk menyelenggarakan yang bekerja sama dengan PT.

Pangarmada II dalam sambutannya menyampaikan, dilaksanakannya ini bertujuan untuk membantu menyediakan kebutuhan pokok bagi keluarga besar , dengan harga yang sangat terjangkau.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan akan dapat meringankan beban ekonomi keluarga prajurit dan ASN di tengah-tengah harga barang-barang di pasaran yang terus melambung tinggi,” ungkap Pangarmada II.

Hal senada juga disampaikan oleh R Erwin Djoko Hermawan selaku Regional Chief Executive Officer (RCEO) PT. (Persero) Tbk. Dalam sambutannya dia berharap kegiatan yang telah berjalan selama 6 tahun ini dapat membantu seluruh prajurit dan ASN dalam hal pemenuhan kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri.

“Selain , juga menggelar yang bekerja sama dengan satuan-satuan TNI dan Polri di wilayah Surabaya. Pada di ini Bank Mandiri menyediakan 7.500 paket sembako dengan harga per paket sebesar Rp 50.000,- atau sekitar 43 persen dari harga pasar,” pungkasnya. (dispen armatim)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO