Ratusan Mahasiswa Unusida Peringati Harlah NU ke-92

Ratusan Mahasiswa Unusida Peringati Harlah NU ke-92 Ratusan Mahasiswa Unusida memadati Gedung KBIH Rohmatulloh Ummah Sidoarjo, Rabu (31/1) kemarin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka peringatan Hari Lahir ke-92 NU, serta mendoakan bangsa ini agar terhindar dari permasalahan, ratusan Mahasiswa Unusida memadati Gedung KBIH Rohmatulloh Ummah Sidoarjo, Rabu (31/1) kemarin.

Mereka melakukan Pagelaran Karya, Istighosah, Ikrar Mahasiswa NU dan Tahusiyah Annahdliyah. Dengan mengusung tema "Mahasiswa NU Sebagai Ujung Tombak Islam Rahmatall Lil Alamiin", mereka duduk dengan alas tikar.

“Acara ini juga sebagai upaya Silaturrahim antar Ormawa Unusida,” kata Ketua Panitia Faisal Tanjung.

Ormawa yang hadir dalam peringatan Harlah NU ini di antaranya, BEM-U, DPM-U, PKPT IPNU IPPNU UNUSIDA, PMII Lintang Songo,  PR PMII Songo Wolu, PR PMII Marjinal, BEM FKIP, BEM FILKOM dan lain sebagainya.

Ketua DPM Unusida Haedar Wahyu mengatakan, peringatan Harlah NU hari ini Mahasiswa NU berdoa bersama-sama untuk keselamatan NKRI dan itu semua diwujudkan dengan selalu Ikhtiar dalam Pergerakan yang dilakukan bersama.

“Semoga bangsa kita ini diberikan keselamatan, kesejahteraan dan kemakmuran. Selain itu juga mudah-mudahan kita terhindar dari bencana sosial, faham radikalisme dan ujaran kebencian dalam media sosial,” ucapnya.

Selain itu, acara di tutup dengan Thausiyan An-nahdliyah oleh Ketua Aswaja Center PC NU Sidoarjo Ust. Arisy Karomi. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO