Ratusan Kader NasDem Jatim Sambut Khofifah dengan Yel-Yel "Khofifah Gubernurku"

Ratusan Kader NasDem Jatim Sambut Khofifah dengan Yel-Yel "Khofifah Gubernurku"

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ratusan kader Partai NasDem Jawa Timur menyambut antusias kedatangan Calon Gubernur Jatim yang diusung Partai NasDem, Khofifah Indar Parawansa. Khofifah hadir di acara Pelantikan, Rakersus dan TOT Komisi Saksi NasDem Provinsi Jawa Timur di Grand Pujon View Hotel Kabupaten Malang, Kamis (25/1) malam.

Sekitar pukul 22.00 WIB Khofifah tiba di lokasi acara. Sampai di tempat, mantan Menteri Sosial RI ini langsung disambut yel yel "Jokowi Presidenku, Khofifah Gubernurku" yang diteriakkan kader NasDem. Sejumlah petinggi Partai NasDem juga ikut meneriakkan yel yel, di antaranya Ketua DPW Partai NasDem Jatim (H. Rendra Kresna), Ketua Fraksi NasDem DPRD Jatim (H. Muzammil Syafi'i), Pengurus DPP Partai NasDem (I Gusti Putu Artha) beserta ratusan kader Partai NasDem dari berbagai Kabupaten/Kota di Jawa Timur.

"Jokowi Presidenku, NasDem Partaiku, Khofifah Gubernurku," begitulah teriakan yel-yel yang secara spontan kompak diucapkan oleh kader NasDem.

Tak cukup sampai di situ, kader Partai besutan Surya Paloh ini juga kompak mempersembahkan nyanyian yaitu: Khofifah siapa yang punya?, Khofifah siapa yang punya?, Khofifah siapa yang punya?, yang punya Jawa Timur.

Saat diberi kesempatan untuk memberikan sambutan, Khofifah menyampaikan bahwa dirinya juga terlibat dalam proses pendirian ormas Nasional Demokrat, bahkan Khofifah menyebutkan bahwa hingga saat ini dirinya masih sebagai salah satu Ketua Bidang Perempuan Ormas Nasional Demokrat.

Khofifah juga sangat mengapresiasi Partai NasDem yang dalam Pilkada dalam memberikan rekomendasi politik tanpa mahar.

"Saya dan mungkin bisa kita cari testimoni Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Calon Bupati dan Wakil Bupati, atau Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota yang diusung oleh Partai NasDem. Tidak ada bahasa dari Partai NasDem istilah mahar atau apapun dari Partai NasDem dalam memenangkan sang kandidat. Ini referensi yang tidak mudah," tegas Khofifah disambut tepuk tangan ratusan kader Partai NasDem. (mdr/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO