Avanza Ringsek Ditabrak Truk di Jalan Raya Desa Balongombo Jombang

Avanza Ringsek Ditabrak Truk di Jalan Raya Desa Balongombo Jombang Kondisi truk dan mobil Avanza usai terlibat kecelakaan. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Mobil Toyota Avanza nopol E 1233 VB terlibat kecelakaan di Jalan Raya Desa Balongombo, Diwek, Jombang, Rabu (24/1) pagi tadi. Mobil tersebut ditabrak truk bernopol S 8782 UW. Akibat kecelakaan ini, Avanza ringsek. Namun sopir dan penumpang selamat.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Inggal Widya Perdana menceritakan kronologi kejadian. Awalnya Avanza yang dikemudikan Zakariyah (26) warga Desa Gowongan, Jetis, Yogyakarta itu melaju dari utara ke selatan. Saat tiba di simpang 4 Balongombo, mobil warna hijau ini menyeberang ke selatan tanpa memperhatikan kendaraan dari timur dan barat.

Saat bersamaan, melaju truk nopol S 8782 UW yang dikemudikan Nuril Huda (36), warga Desa Gedangan, Mojowarno, Jombang, dari arah timur ke barat. Tabrakan pun tak terhindarkan.

"Sopir Avanza kurang memperhatikan arus lalin samping kiri, sehingga tertabrak truk," kata Inggal kepada wartawan, Rabu (24/1/2018).

Akibat tabrakan ini, bodi sisi kiri Avanza ringsek. Sementara truk rusak di bagian depannya. Selain menabrak Avanza, truk juga menabrak pagar jalan hingga ambruk.

Inggal memastikan tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Penumpang Avanza Ardiansyah (24), warga Desa Sidoarum, Godean, Sleman selamat. "Hanya kerugian material sekitar Rp 15 juta," tandasnya.

Inggal menambahkan, saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan dievakuasi ke kantor Satlantas Polres Jombang. Sopir kedua kendaraan juga turut diamankan untuk dimintai keterangan. (ony/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO