Hindari Pemotor, Bus Mira Terguling di Ngemplak Jombang

Hindari Pemotor, Bus Mira Terguling di Ngemplak Jombang Bus Mira terbalik saat menghindari pengendara sepeda motor. Foto: RONY S/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan armada bus terjadi di Jalan Raya Perak, tepatnya di Ngemplak, Desa Pagerwojo, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Sabtu (20/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Bus Mira dengan nomor polisi S-7165-US terguling dan menabrak rumah milik Heni Nurfianti (31) Desa Pagerwojo, Kecamata Perak, Kabupaten Jombang. Akibatnya rumah tersebut ambruk.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, kecelakaan itu bermula saat yang dikemudikan Sari Cahyono, asal Ceweng, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang itu melaju dari arah Nganjuk menuju Surabaya.

Setiba di lokasi, sebuah sepeda motor RC dengan nomor polisi S 2607 XZ mendadak menyebrang ke jalur kanan. Tanpa memperhatikan kendaraan yang berada di belakangnya.

“Sepeda itu tiba-tiba nyelonong ke kanan. Sopir bus ini sepertinya mau menghindari agar tidak menabrak sepeda tersebut,” kata Marsudiono (71), salah seorang saksi mata di lokasi kejadian.

Nahas, kondisi jalan yang licin membuat bus tergelincir dan terguling. Hingga akhirnya bus berhenti usai menabrak rumah dan warung warga hingga ambruk.

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO