Selidiki Beredarnya Video Mesum, Polres Ngawi Panggil Lima Saksi dan Amankan Barang Bukti

Selidiki Beredarnya Video Mesum, Polres Ngawi Panggil Lima Saksi dan Amankan Barang Bukti Kasatreskrim Polres Ngawi AKP Maryoko

NGAWI, BANGSAONLINE.com -

Beredarnya dua video mesum berjudul "SMK Bergoyang" akhirnya ditindaklanjuti jajaran Polres Ngawi.

Film tak senonoh yang diduga diperankan remaja yang masih berstatus pelajar di Ngawi tersebut beredar hingga dua episode.

Sebelumnya, film itu beredar luas melalui pesan berantai di aplikasi chatting WhatsApp (WA). Awalnya hanya satu video yang beredar dengan durasi 30 detik. Namun selang beberapa hari kemudian, beredar video dengan durasi yang lebih panjang. Dalam video yang kedua inilah nampak jelas wajah dari pemeran pria dan wanitanya.

Kamis (11/01) siang tadi, langkah yang dilakukan Polres Ngawi pertama-tama adalah memanggil lima orang saksi. Pantauan Bangsaonline.com. kelima orang saksi itu tampak mendatangi ruang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA).

"Kita memanggil kelima saksi hari ini untuk dimintai keterangan, hanya itu saja," jelas AKP Maryoko selaku Kasatreskrim Polres Ngawi kepada BANGSAONLINE.com.

Selain memanggil lima orang saksi dari Satreskrim, Polres Ngawi juga mengamankan barang bukti mulai dari kasur, bantal, handphone serta celana pendek milik pria yang nampak dalam film tersebut. Sedangkan dari pemeran wanitanya yang diduga siswi SMKN di Ngawi berinisial P belum dipanggil.

Menurut informasi, bahwa P saat ini tidak berada di Ngawi. Sedangkan dari pihak sekolah sudah sempat memanggil P untuk dimintai keterangan perihal beredarnya video tersebut. Menurut pengakuan P berdasarkan keterangan dari pihak sekolahnya saat ini, bahwa film dewasa tersebut dibuat saat ia masih SMP.

"Dari pengakuannya dibuat sudah lama saat dia (P) masih di SMP," terang Humas sekolah tersebut, Sutrisno. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mihanika, Bule Rusia Buronan Polisi yang Bikin Video Hohohihe di Gunung Batur Bali':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO