Parkir di Kantor Kecamatan, Kaca Mobil Kades Patihan Dipecah Maling, Rp 8 Juta Amblas

Parkir di Kantor Kecamatan, Kaca Mobil Kades Patihan Dipecah Maling, Rp 8 Juta Amblas Kondisi kaca mobil usai dipecah pelaku.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil milik Kepala Desa Patihan, Kecamatan Babat, Lamongan Hadi Kiswanto yang diparkir di halaman Kantor Kecamatan Babat, Kamis (11/1) disatroni maling.

Pantauan wartawan, kaca mobil bagian kiri dipecah oleh pelaku untuk menggondol uang jutaan rupiah yang diletakkan di dalam mobil.

“Tas saya berisi uang Rp 8 juta yang saya letakan di jok bagian depan mobil hilang. Sebelum melakukan pencurian, pelaku terlebih dahulu memecah kaca mobil,” kata Kades Patihan Hadi Kiswanto, Kamis (11/1) saat di lokasi kejadian.

Kejadian tersebut diketahuinya saat  hendak pulang setelah mengikuti acara di Kantor Kecamatan Babat yang dihadiri Kapolres Lamongan. “Saat hendak pulang, saya kemudian menuju mobil yang saya parkir di halaman Kantor Kecamatan Babat, lalu melihat mobil dengan kondisi kaca bagian kirinya pecah. Saya langsung lapor polisi,” ungkapnya.

Sesaat kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Babat mendatangi tempat kejadian dan langsung melakukan pemeriksaan mobil bernomer polisi S 1253 JK tersebut.

Petugas juga mengumpulkan keterangan korban dan sejumlah sejumlah kepala desa yang masih di lokasi kejadian untuk mengungkap pelaku dan modus pencurian tersebut, mengingat diduga pencurian tersebut dilakukan saat di lokasi masih banyak orang. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO