Awali Tahun Politik, Bupati Emil Tunjuk Kepala Disdikpora Sebagai Plt Sekda Trenggalek

Awali Tahun Politik, Bupati Emil Tunjuk Kepala Disdikpora Sebagai Plt Sekda Trenggalek Kusprigianto (kiri) dan Ali Mustofa usai acara pisah kenal. foto: HERMAN S/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Kusprigianto Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olah Raga Kabupaten Trenggalek terhitung mulai hari ini resmi merangkap sebagai Pelaksana Tugas (Plt) harian Sekretaris Daerah Kabupaten Trenggalek menggantikan Ali Mustofa yang akan pensiun pada bulan Juni mendatang.

Penyerahan surat keputusan pelaksana tugas harian (Plt) nomor 821.2/1728/38.03.028/2017 ini diberikan langsung oleh Bupati Emil Dardak pada Kusprigianto saat apel perdana di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Kabupaten Trenggalek.

Kendati masa pensiun Ali Mustofa masih pada Juni mendatang, namun ia mengaku telah mengajukan Masa Persiapan Pensiun atau biasa dikenal istilah masa MPP mulai tanggal 1 Januari 2018.

"Jadi mulai 1 Januari 2018 saya telah mengajukan MPP, walaupun masa pensiun saya nanti pada bulan Juni 2018," kata Ali ketika dikonfirmasi usai acara pisah kenal yang digelar di ruang aula lingkup Sekda Kabupaten Trenggalek, Selasa (2/1).

Sementara Kusprigianto saat dikonfirmasi terkait penunjukan tersebut mengaku siap dengan amanah yang diberikan oleh Bupati Trenggalek, meski di satu sisi ia harus tetap menjalankan tugas sebagai Kepala Disdikpora.

"Apa yang telah diperintahkan oleh bupati hari ini, saya nyatakan saya siap menerima tugas ini," tegasnya saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

"Sebagai saya berharap adanya percepatan kegiatan di tahun ini dibanding tahun sebelumnya," tambahnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO