KPU Nganjuk Verifikasi DPD Partai Perindo

KPU Nganjuk Verifikasi DPD Partai Perindo Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim saat melakukan verifikasi di Kantor DPD Partai Perindo, Jumat (22/12). Foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - KPU Nganjuk tengah melakukan verifikasi faktual kepengurusan terhadap Partai Perindo. Ada beberapa tahapan dalam verifikasi yang langsung dilakukan oleh Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim tersebut. 

Pelaksanaan verifikasi yang dilakukan di kantor DPD Perindo tersebut juga diawasi secara langsung oleh Ketua Panwas Nganjuk Abdul Syukur. Kehadiran tim dari KPU dan Panwas Nganjuk disambut langsung oleh Ketua DPD Perindo Nganjuk Aries Sukariono dan seluruh pengurusnya.

Agus Rahman mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan saat ini merupakan tahapan yang sedang dilaksanakan oleh KPU Nganjuk untuk melakukan cek kelengkapan data yang diperlukan.

“Hasilnya kita tunggu saja,” kata Agus, Jumat (22/12).

Untuk sementara, ia mengaungkapkan bahwa datanya tidak ada yang mengalami kekurangan, hanya temuan kecil. “Saya tidak bisa putuskan karena masih diajukan ke KPU Pusat, secara resmi nanti akan kita sampaikan sesuai jadwal dan setelah diputuskan oleh KPU Pusat,” jelas Agus. (bam/iam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO