Jalan Kecamatan Senori Ditutup Jelang Tes Tulis Calon Perangkat Desa

Jalan Kecamatan Senori Ditutup Jelang Tes Tulis Calon Perangkat Desa

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persiapan terus dilakukan jelang pelaksanaan tes tulis calon perangkat desa di Kecamatan Senori yang rencananya dilaksanakan besok Selasa (12/12) mulai pukul 09.00 WIB.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak panitia mulai mensterilkan lokasi yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan tes dengan menututup jalan di sepanjang Jalan Letnan Sucipto hingga Polsek setempat, Senin (11/12).

Di Kecamatan Senori sendiri tes tulis tersebut akan diikuti sebanyak 206 peserta dari beberapa desa.

Saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Camat Senori, Sugeng Purnomo berharap pelaksanaan ujian besok berjalan lancar. Ia menjelaskan bahwa keputusan untuk menutup jalan raya tersebut dilakukan semata-mata agar proses seleksi dapat berjalan dengan tertib, aman, dan kondusif.

"Meski jalan ditutup, tidak akan mengganggu pengguna jalan lainnya karena dapat menggunakan jalan alternatif," katanya.

Terpisah, Kapolsek Senori, AKP Ahmad Kusrin mengatakan pihaknya telah siap mengawal dan mengamankan jalannya proses seleksi tersebut.

"Kami akan bekerjasama dengan semua pihak, terutama panitia untuk mengamankan pelaksanaan ujian besok. Kita akan terjunkan semua personil yang ada di Mapolsek mulai malam ini," tutupnya. (ahm/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO