Pemkab - Polresta Sidoarjo MoU Pengawasan Dana Desa, Bupati Ipul: Ini Langkah Sangat Bagus

Pemkab - Polresta Sidoarjo MoU Pengawasan Dana Desa, Bupati Ipul: Ini Langkah Sangat Bagus

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - "Ini langkah yang sangat bagus, banyak manfaatnya untuk pembangunan di Kabupaten Sidoarjo".

Itulah kata-kata yang diucapkan Bupati Sidoarjo H. Saiful ilah saat acara penandatanganan MoU Dana Desa dengan Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji di gedung Delta Graha yang juga dihadiri inspektorat dan kades se-Sidoarjo, Kamis (7/12).

Salah satu tujuan utama MoU bersama yakni sebagai langkah antisipasi terhadap tindak pidana korupsi serta untuk pengawasan dan penanganan permasalahan dana desa di Kabupaten Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Bupati H. Saiful ilah menyampaikan terima kasih kepada Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, beserta jajarannya atas dilakukannya MoU tersebut. Ia juga mengajak seluruh masyarakat maupun kepolisian untuk bersama-sama mengawasi anggaran desa yang ada di Kabupaten Sidoarjo, sebagai wujud realisasi MoU bersama.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji, mengatakan, sosialisasi dan penandatanganan tersebut sebagai wujud pencegahan, pengawasan, dan penanganan permasalahan dana desa.

“Dana desa ini harus kita awasi bersama. Jangan sampai ada penyelewangan atau korupsi di wilayah hukum Polresta Sidoarjo,” tegasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO