Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pemkab Malang Ditutup, Berikut 10 Penerima Penghargaan

Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Pemkab Malang Ditutup, Berikut 10 Penerima Penghargaan Sekdakab Malang saat menyerahkan 10 Piagam Penghargaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Sekda mengajak kepada para peserta yang sudah melaksanakan Diklat agar lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian serta pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harus mengedepakan nilai-nilai budaya yang kita miliki. Karena kita bekerja tidak hanya sekedar slogan tapi benar-benar kita implementasikan. Sehingga bisa membawa dampak perubahan mental birokrasi yang baik dan ideal di era reformasi ini,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang Ir. Didik Mulyono, MT, saat menutup Diklat Kepemimpinan Tingkat IV di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Senin (4/12). 

Ia menuturkan bahwa eselon IV dituntut untuk mampu dan terampil, sekaligus sebagai jembatan komunikasi antara staf dengan pejabat eselon III dan II. Oleh karena itu dengan telah mengikuti Diklat itu Sekda berharap para peserta mampu mengaplikasikan terhadap ilmu materi diklat yang telah didapat.

"Sekaligus diharapkan juga adanya peningkatan pemahaman terhadap visi misi dan arah pembangunan Kabupaten Malang," pungkasnya.

Berikut nama-nama penerima penghargaan yang diserahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Malang Ir. Didik Mulyono, MT kepada penerima Piagam Penghargaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV. Masing-masing 5 orang untuk angkatan 159 dan 5 orang untuk angkatan 160 tahun 2017. 

5 Penerima Penghargaan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 159 Tahun 2017, antara lain:

1. Nurul Khusnaeni, SE (Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Malang)

2. Elin Vikawati, S.STP (Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten)

3. Atik Triwahyuni, ST.M Link (Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Malang)

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO