Perempuan Asal Surabaya Coba Kendat Ceburkan Diri Masuk ke Laut Pantura, Tuban

Perempuan Asal Surabaya Coba Kendat Ceburkan Diri Masuk ke Laut Pantura, Tuban Korban ditemani AKP Elis Suendayati usai dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rina Risti Lusiana (31), warga Margorejo, Surabaya nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke laut Pantura, Selasa (28/11). Beruntung, aksinya di pantai Kambang Putih, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, itu diketahui salah satu nelayan yang sedang mencari ikan di sekitar lokasi.

Melihat adanya gelagat mencurigakan, nelayan tersebut segera melaporkan kepada pegawai yang ada di terminal bus Kambang Putih yang lokasinya berdekatan.

Kapolsek Jenu, AKP Elis Suendayati saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com membenarkan kejadian percobaan bunuh diri tersebut. "Benar, ada percobaan bunuh diri, korban berasal dari Surabaya," ucap Elis.

"Korban akhirnya berhasil diselamatkan setelah dibujuk oleh petugas dibantu nelayan agar mengurungkan niat bunuh diri," tambahnya.

Diungkapkan Elis, saat petugas datang di lokasi, kondisi korban sudah hampir tenggelam. Baju yang dipakai juga telah basah semua. Petugas berusaha membujuk korban dengan memberikan pengertian-pengertian dan akhirnya korban bersedia untuk diajak menepi.

"Saat ini korban dititipkan ke Dibas Sosial Tuban, karena suaminya ada di luar kota. Sementara korban di rumah sendirian," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO