Depresi Ditinggal Suami, Janda di Tuban Nekat Akhiri Hidup Pakai Obat Pembasmi Hama

Depresi Ditinggal Suami, Janda di Tuban Nekat Akhiri Hidup Pakai Obat Pembasmi Hama Saksi menunjukkan lokasi ditemukannya korban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang di Kabupaten Tuban nekat mengakhiri hidupnya dengan minum . Korban diketahui bernama Supri (45) warga Desa Waleran, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban.

"Korban bunuh diri dengan cara minum kopi dicampur dengan jenis furadan," kata Kapolsek Grabagan, Iptu Darwanto saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (25/7/2022).

Ia menjelaskan, jenazah korban pertama kali diketahui oleh anaknya, Didik Susanto. Saat itu, saksi sedang berkunjung tapi tak mendapati ibunya di rumah. Ketika dicari, saksi melihat ibunya bersandar di dalam kandang ayam dalam keadaan tak sadarkan diri.

"Mengetahui hal itu, kemudian korban langsung dibawa ke untuk mendapatkan penanganan medis. Tapi setelah tiba di puskesmas, korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia," imbuh Darwanto.

Menurut kapolsek, dari keterangan saksi, korban mengalami depresi setelah ditinggal suaminya meninggal dunia. Sementara tak jauh dari korban, terdapat secangkir kopi dan bungkus yang diduga telah dikonsumsi korban.

"Korban depresi karena di tinggal suaminya meninggal dunia dan ingin segera menyusulnya," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO