Jaga Sinergitas TNI-Polri, Pusdik Arhanud Kunjungi Polres Batu

Jaga Sinergitas TNI-Polri, Pusdik Arhanud Kunjungi Polres Batu Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah menyerahkan suvenir berupa kelongsong pada Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto di depan Mako Polres Batu.

BATU, BANGSAONLINE.com - Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah melaksanakan kunjungan ke Polres Batu, Senin (20/11). Kunjungan itu langsung mendapat sambutan hangat dari Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi di Markas Polres Batu. 

Kabag Humas Polres Batu AKP Supriyadi membenarkan adanya kunjungan jajaran TNI yang dipimpn langsung Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah ke Mapolres Batu, Senin (20/11)

Supriadi memaparkan bahwa kunjungan Komandan Pusdik Arhanud Ke Mapolres Batu itu bertujuan untuk menjalin sinergisitas antara TNI dengan Polri.

Saat kunjungan, Kolonel Rikas memberikan sebuah kenang-kenangan/tali asih berupa souvenir.

"Souvenir berupa kelongsong yang diberikan langsung oleh Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah di depan Mako Polres Batu yang diterima langsung oleh Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto," ungkap Supriadi.

Acara itu diisi bincang-bincang di Lobby Polres Batu. Hal yang diperbincangkan tentu saja dalam rangka saling berbagi komunikasi dan tentunya juga untuk menjalin kedekatan, kebersamaan serta sinergitas antara TNI Polri.

"Sinergitas dan kerja sama yang dijalin Kapolres Batu Akbp Budi Hermanto dengan Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah ini menjadikan TNI Polri kini semakin dekat tanpa ada suatu perbedaan," imbuhnya.

Ia berharap,  semoga kegiatan itu dapat berlangsung terus-menerus dan berkelanjutan. Sehingga TNI Polri dapat menjalin sinergitas dan selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan, ketentraman dan keutuhan NKRI

Perlu diketahui, kedatangan Komandan Pusdik Arhanud itu merupakan kunjungan balasan karena sebelumnya Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto beserta Pejabat Utama dan anggota Polres Batu ikut serta menyemarakkan HUT TNI yang ke-72. (bt1/thu/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO