ABG Asal Pakistan ini Bisa Putar Kepalanya 180 Derajat

ABG Asal Pakistan ini Bisa Putar Kepalanya 180 Derajat wow. foto: mirror

KARACHI, BANGSAONLINE.com – Sameer Khan (14) berasal dari Karachi Pakistan, mempunyai kemampuan unik, yaitu memutar kepala untuk menghadap belakang. Bahkan, dia memutar bahunya sampai 360 derajat.

Sameer menjaga elastisitas tubuhnya, dengan harapan suatu ketika dia bisa main film horor Hollywood.

"Ketika saya berusia enam atau tujuh tahun, saat itu saya melihat seorang aktor dalam film horor Hollywood memutar kepalanya untuk melihat ke belakangnya. Ini membuat saya terpesona, saya mulai berlatih untuk itu dan dalam beberapa bulan, saya bisa melakukannya," cerita Sameer.

"Ibuku menamparku saat melihatku melakukan ini dan menyuruhku untuk tidak melakukannya lagi karena aku mungkin akan menyakiti leherku. Tapi seiring waktu, dia menyadari bahwa aku berbakat. Impian saya adalah bekerja seperti aktor di film horor Hollywood."

Anak laki-laki tersebut berhenti dari studinya untuk menjadi bagian dari kelompok tari Dangerous Boys, untuk mencari nafkah. Ia harus membantu keluarganya mencari uang, karena ayahnya, Sajid, jatuh sakit.

Ibunya Rukhsana berkata: "Ayah Sameer sedang bekerja di pabrik tekstil, tapi dia harus berhenti bekerja setelah dia menderita stroke dua kali dalam setahun. Sejak saat itu dia tidak sehat-sehat saja dan seluruh tanggung jawab keluarga itu ada di bahu Sameer. Dia hanya anak kecil tapi kami tidak punya pilihan, saya ingin dia belajar.”

Sumber: mirror.co.uk

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO