Kamis, 23 November 2017 04:54

ABG Asal Pakistan ini Bisa Putar Kepalanya 180 Derajat

Kamis, 09 November 2017 12:12 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: -
ABG Asal Pakistan ini Bisa Putar Kepalanya 180 Derajat
wow. foto: mirror

KARACHI, BANGSAONLINE.com – Sameer Khan (14) berasal dari Karachi Pakistan, mempunyai kemampuan unik, yaitu memutar kepala untuk menghadap belakang. Bahkan, dia memutar bahunya sampai 360 derajat.

Sameer menjaga elastisitas tubuhnya, dengan harapan suatu ketika dia bisa main film horor Hollywood.

"Ketika saya berusia enam atau tujuh tahun, saat itu saya melihat seorang aktor dalam film horor Hollywood memutar kepalanya untuk melihat ke belakangnya. Ini membuat saya terpesona, saya mulai berlatih untuk itu dan dalam beberapa bulan, saya bisa melakukannya," cerita Sameer.

"Ibuku menamparku saat melihatku melakukan ini dan menyuruhku untuk tidak melakukannya lagi karena aku mungkin akan menyakiti leherku. Tapi seiring waktu, dia menyadari bahwa aku berbakat. Impian saya adalah bekerja seperti aktor di film horor Hollywood."

Anak laki-laki tersebut berhenti dari studinya untuk menjadi bagian dari kelompok tari Dangerous Boys, untuk mencari nafkah. Ia harus membantu keluarganya mencari uang, karena ayahnya, Sajid, jatuh sakit.

Ibunya Rukhsana berkata: "Ayah Sameer sedang bekerja di pabrik tekstil, tapi dia harus berhenti bekerja setelah dia menderita stroke dua kali dalam setahun. Sejak saat itu dia tidak sehat-sehat saja dan seluruh tanggung jawab keluarga itu ada di bahu Sameer. Dia hanya anak kecil tapi kami tidak punya pilihan, saya ingin dia belajar.”

Untuk setiap pertunjukan, dia menghasilkan antara £ 6 sampai £ 10. "Saya bisa menghasilkan sekitar £ 100 sampai £ 120 setiap bulan. "Saya bekerja sehingga saya dapat bias menghidup keluarga saya," ujar Sameer.

Anak laki-laki itu telah menemukan beberapa penggemar di kelompok tariannya di mana dia tidak pernah jauh dari menunjukkan bakatnya yang luar biasa.

"Saya terkejut saat pertama kali melihat kemampuan Sameer untuk memutar leher dan bahunya. Dia luar biasa. Dia sangat fleksibel dan saya yakin dia akan terkenal jika mendapat latihan yang benar," ujar Asher Khan, penari utama Dangerous Boys.

Sumber: mirror.co.uk
Rabu, 22 November 2017 10:04 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*TANGGAL 21 November 2017 kemarin diperingati secara internasional sebagai Hari Pohon. Gerakan tanam pohon untuk bersedekah oksigen nyaris tidak terdengar secara massal di belantara ontran-ontran dramatik Ketua DPR RI Setya N...
Sabtu, 04 November 2017 19:50 WIB
​Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1).Setelah du...
Oleh: Dr. KH. Imam Ghazali Said., MA
Sabtu, 11 November 2017 10:48 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 16 November 2017 12:03 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Chelsea Louise Thompson, artis berusia 27 tahun ini pamer lekuk tubuh indahnya, di kamar mandi. Foto telanjangnya diupload dengan caption: Waktu mandi.Dalam foto itu, tampak satu lengannya dipergunakan untuk menut...