198 Calon PPK Nganjuk Ikuti Tes Wawancara

198 Calon PPK Nganjuk Ikuti Tes Wawancara Para peserta yang mengikuti tes wawancara saat menunggu giliran. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Setelah tes tulis, kini tahapan proses rekrutmen seleksi Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nganjuk sampai pada tes wawancara. Tahapan ini dilaksanakan Kamis (2/11) siang tadi bertempat di Sekretaraiat KPU Nganjuk.

Ketua KPU Nganjuk Agus Rahman Hakim mengatakan peserta yang mengikuti tes wawancara merupakan mereka telah lolos seleksi saat ujian tes tertulis.

"Hasil dari ujian tulis sudah kita kerucutkan menjadi 10 besar. Nantinya dari hasil tes wawancara ini akan diambil 5 orang, dan mereka yang akan kita persiapkan di tiap kecamatan. Tes wawancara saya bagi 2 bagian untuk 8 kecamatan, pagi 4 kecamatan dan siang 4 kecamatan," kata Agus, Kamis (02/11).

Dijelaskan, pelaksanaan tes wawancara akan dilaksanakan selama 3 hari hingga Sabtu besok. Ada sebanyak 198 peserta dari 20 kecamatan yang mengikuti tes wawancara.

"Saya harap peserta bisa datang tepat waktu, karena tidak hadir sesuai jadwal dinyatakan gugur," tegasnya. (bam/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO