Dandim Tuban Diganti

Dandim Tuban Diganti Bupati Tuban saat memberikan salam perpisahan kepada mantan Dandim.

TUBAN, BANGSAONLONE.com - Jabatan Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban mengalami pergantian. Letkol Inft. Sarwo Supriyo yang sudah menjabat selama 22 bulan, kini digantikan Dandim baru Letkol Inft. Nur Wicahyono.

Pergantian ini diresmikan dalam pelaksanaan pisah sambut di Makodim 0811 Tuban, Selasa (31/10) malam.

"Mohon maaf apabila banyak melakukan kesalahan selama menjabat di sini," jelas Sarwo Supriyo. Terus jalin silaturahmi dengan semua pihak, karena dalam bertugas tidak dapat lepas dari peran serta semua pihak. Kita bersama-sama mengabdi untuk masyarakat," ujarnya.

Sementara Nur Wicahyanto berharap bimbingan dan arahan kepada semua pihak supaya dapat menjalankan tugas dengan baik sebagai Dandim Tuban yang baru. "Mohon doanya semoga ke depannya akan lebih baik," ujar pria asli Solo tersebut.

Hadir dalam acara ini, Bupati Fathul Huda. Dalam kesempatan tersebut, ia berharap TNI terus mengawal ketahanan pangan nasional. Ia mengapresiasi kinerja jajaran Kodim yang selama ini mengawal ketahanan pangan di Kabupaten Tuban.

"Setiap tahun hasil pertanian meningkat sekitar 3 hingga 4 persen. Semoga di tempat tugas yang baru lebih sukses dan barokah," pesan Bupati. (gun/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO