Dua Motor Adu Moncong di Raya Poros Kerek - Montong

Dua Motor Adu Moncong di Raya Poros Kerek - Montong Salah satu korban saat hendak dievakuasi ke puskesmas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan kembali terjadi di jalan raya poros Kerek-Montong, Senin (30/10). Kecelakaan ini melibatkan dua pengendara sepeda motor, yang masing-masing dikendarai oleh Moh Irfan (23) warga Desa Talang Kembar, Kecamatan Montong, dan Wanto (20) asal Desa Tengger, Kecamatan Kerek.

Dikonfirmasi terkait peristiwa ini, Wakapolsek Kerek, Ipda Suprapto, mengungkapkan jika kecelakaan berawal ketika sepeda motor dengan Nopol W 6375 KY yang dikemudikan oleh Moh Irfan melaju kencang dari arah kerek. Saat sampai di tikungan Watu Rupit, dari arah berlawanan melaju kendaraan dengan Nopol S 3219 EG yang dikemudikan Wanto.

“Keduanya berkendara dengan kecepatan tinggi dan tidak mampu mengendalikan kendaraanya. Sementara jarak yang sudah terlampau dekat sehingga kecelakaan tak bisa dielakkan,” bebernya.

Saat ini para korban telah dievakuasi ke puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis. “Kedua korban mengalami luka-luka, saat ini telah ditangani oleh tim kesehatan. Petugas juga sudah melakukan olah TKP. Di sini memang sering terjadi kecelakaan,” pungkasnya. (tbn1/rev).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO