Terkait Robohnya Baliho Golkar, Tim Posko Misbakhun Kritik DPU Kota Pasuruan

Terkait Robohnya Baliho Golkar, Tim Posko Misbakhun Kritik DPU Kota Pasuruan Baliho bergambar politikus Partai Golkar, Mukhammad Misbakhun, yang roboh pagi tadi.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Robohnya baliho Golkar di Jalan Insinyur Juanda, Kota Pasuruan, disayangkan Fatkhul Mubin selaku juru bicara Posko Rumah Aspirasi Mukhamad Misbakhun.

Diberitakan sebelumnya, baliho berukuran besar bergambar Misbakhun roboh akibat pondasi yang tergerus proyek gorong-gorong yang tengah dikerjakan di sepanjang jalan setempat.

Fatkhul Mubin menilai robohnya baliho tersebut akibat kurangnya koordinasi tim teknis Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Pasuruan.

"Seharusnya tim teknis DPU setempat koordinasi kepada pemegang izin IMB bilboard tersebut apabila ingin melakukan pekerjaan galian gorong-gorong di sekitar titik lokasi tersebut, untuk menghindari musibah seperti itu," kata Mubin, Senin (16/10).

Terkait billboard itu, Mubin mengklaim teknisnya sudah lengkap sesuai gambar konstruksi dan perhitungannya dengan prosedur yang benar.

"Kami siap untuk evakuasi dan koordinasi dengan pihak terkait billboard tersebut. Dan kami mohon maaf sebelumnya kepada beberapa pihak terkait," ujarnya.

Mubin berharap kepada penggarap proyek agar Posko Rumah Aspirasi Mukhamad Misbakhun diikutkan untuk diskusi sesudah pekerjaan gorong-gorong itu selesai, sehingga masalah tersebut tidak terulang kembali di lokasi manapun. (par/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO