Selasa, 21 Agustus 2018 17:19

Hajar Istri Sendiri hingga Matanya Sobek, Suami asal Krembung Diadukan ke Polisi

Kamis, 12 Oktober 2017 06:42 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy
Hajar Istri Sendiri hingga Matanya Sobek, Suami asal Krembung Diadukan ke Polisi
Tersangka Udin diamankan petugas Polsek Krembung.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tidak terima atas perlakuan suami sirinya, Udin Nuryanto (25) alias Kucing, dilaporkan istrinya, Purwanti Ningsih (25), ke Polsek Krembung atas dugaan penganiayaan. Akibatnya, Udin Nuryanto yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir warga Dusun Awar-Awar Gunting RT 24 RW 12, Desa Tambakrejo, Kecamatan Krembung kini menjalani proses hukum dengan dijerat pasal 351 ayat 1, dengan ancaman 5 tahun penjara.

Kanit Reskrim Polsek Krembung, Ipda Sulasno membenarkan, pihaknya telah mengamankan tersangka penganiayaan terhadap istri siri tersebut. Akibat kelakuan tersangka, korban mengalami luka sobek dan lebam di bagian mata kiri.

Penganiayaan terjadi, Rabu (4 Oktober 2017) sekitar pukul 23.00 WIB, dan kasusnya baru dilaporkan ke esokan harinya.

Kasus penganiayaan ini bermula saat korban istirahat di rumahnya. Setelah itu, pelaku mendatangi korban dengan marah-marah. "Kenek opo handphonemu gak orip, ditelpon bolak balik gak iso. Koen selingkuh yoo.. (kenapa handpone mu tidak aktif, ditelpon berulang-ulang tidak bisa. Kamu selingkuh yaa.)," tiru Sulasno, Rabu (11/10) kemarin.

Dari situlah, pelaku mulai pemukulan terhadap istrinya. Awalnya korban ditampar, namun tidak puas. Akhirnya dipukul menggunakan tangan kosong berulangkali hingga mata korban di bagian kiri mengalami luka sobek dan lebam. "Kasusnya dilaporkan ke Polsek Krembung untuk ditindaklanjuti," terang Sulasno.

Berdasarkan laporan korban itulah, pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan. "Kemudian, kami gelandang ke Polsek Krembung guna pemeriksaan sambil menunggu proses hukum lebih lanjut," tambahnya.

Di hadapan petugas, tersangka Udin Nuryanto mengakui perbuatannya. Dirinya sangat menyesal, karena pada saat itu emosi dan khilaf. "Tidak tahunya berakhir seperti ini," ujarnya. (cat/dur)

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...