Program City Tour Jadi Daya Tarik Baru Wisata di Kabupaten Banyuwangi

Program City Tour Jadi Daya Tarik Baru Wisata di Kabupaten Banyuwangi Salah saty destinasi wisata di Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) berinovasi membuat program wisata city tour. Itu dimaksudkan sebagai bentuk promosi pontensi wisata di sekitar jantung kota.

City tour ini menyuguhkan paket wisata yang sangat lengkap. Dimulai dari wisata taman, pasar tradisional, potensi laut dan sungai, hingga wisata bersejarah dan kuliner.

Ainur Rofiq, Kasi Pengembangan Informasi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten menerangkan, untuk mendukung program tersebut, khusus sarana transportasi klasik seperti becak dan dokar dibenahi.

Selain itu, para armadanya juga sudah diberikan pelatihan bahasa asing. Mereka kemudian stand by alias ngetime di taman wisata Sri Tanjung.

Khusus tranportasi angkot juga sudah disediakan secara gratis bagi yang ingin menikmati wisata city tour, dari terminal Brawijaya. Setiap harinya moda tranportasi gratis ini siap mengantar para wisatawan ke wisata city tour maupun destinasi lain yang sudah masuk skedul Disbudpar .

Untuk semua tempat wisata juga sudah disediakan fasilitas wifi yang bisa langsung diakses melalui smartphone para pengunjung.

Lihat juga video 'Cuaca Kurang Bersahabat, Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk Ditutup':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO