Rayakan Reuni Perak, Alumni Angkatan 1992 SMAN 1 Sidoarjo Gelar Bakti Sosial

Rayakan Reuni Perak, Alumni Angkatan 1992 SMAN 1 Sidoarjo Gelar Bakti Sosial BERBAGI : Pemeriksaan gigi gratis dalam acara Reuni Perak angkatan 1992 SMAN 1 Sidoarjo, Minggu (17/9). foto istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Alumni angkatan 1992 SMAN 1 Sidoarjo merayakan reuni ke-25 tahun atau Reuni Perak, di gedung sekolah setempat, Minggu (17/9).

Bersama civitas akademika, ribuan alumni ini menggelar beragam kegiatan selama sehari penuh, diantaranya bakti sosial (baksos) berupa pemeriksaan gigi gratis, medical check up gratis dan donor darah yang diikuti semua peserta dan warga sekitar.

Reuni Perak yang dimulai sejak pagi hari itu diawali jalan sehat yang diikuti alumni beserta keluarga, guru, staf, OSIS dan pensiunan guru. Acara yang bertajuk “Tunggal Wadah Ojok Pisah, Tunggal Alumni Ojok Lali” itu juga diisi dengan gosok gigi massal yang diikuti 500 orang.

Selain itu, lomba-lomba seperti futsal, bakiak, dan senam antar kelas memeriahkan kegiatan tersebut. Acara juga diisi berbagai hiburan barongsai, band musik Aufkla dan Wiar serta motivator Yosi Novlan.

Ketua Panitia, Twi Aqnita Cevanti mengatakan, persiapan Reuni Perak ini tidak lama. Meski demikian acara ini bisa berlangsung karena bantuan alumni dan sejumlah pihak.

"Reuni Perak ini tidak bisa berlangsung tanpa dukungan total alumni '92. Panitia sudah pontang-panting dengan durasi sekitar 2 bulan saja. Alhamdulillah acara bisa berjalan dengan sukses," ucap Twi yang juga Alumni Kedokteran Gigi Universitas Airlangga ini, dalam rilis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (18/9).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO