Resmi Daftar ke Gerindra, Khalilurrohman: Jangan Ragu Lagi, Saya Sudah Ada Kendaraan

Resmi Daftar ke Gerindra, Khalilurrohman: Jangan Ragu Lagi, Saya Sudah Ada Kendaraan KH. Khalilurrohman saat mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC Gerindra Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - KH. Khalilurrohman menyambangi kantor DPC Gerinda Kabupaten Pamekasan untuk mengembalikan berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati pada pilkada 2018 mendatang, Jum'at (15/09).

Usai penyerahan formulir, Khalilurrohman yang datang didampingi tim sukses mengatakan pihaknya berharap rekom dari Partai dalam pilkada mendatang bisa jatuh ke dirinya.

"Saya berharap setelah pengemblian berkas ini Partai Gerindra memberikan rekom kepada kami, sehingga dengan demikian Gerindra dan partai-partai yang sudah ada sinyal kepada kami bersama-sama membangun dan menata Pamekasan ke depan lebih baik," ungkapnya.

"Saya melihat partai Gerindra mempunyai konsistensi yang sangat kuat dalam pembangunan Nasional dan dalam upaya mewujudkan bangsa yang bermartabat dan mempunyai dedikasi yang tinggi," imbuhnya.

"Untuk itu saya berharap kepada masyarakat Pamekasan jangan ragu lagi karena saya sudah ada kendaraan dan sudah bisa dijamin, sekalipun kepastian 100% itu masih menunggu rekom fisiknya saja," pungkas Khalilurrohman. (err)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO