Kodim 0805 Ngawi Adakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih

Kodim 0805 Ngawi Adakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih Kegiatan gerakan kebersihan yang digelar Kodim Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kodim 0805 Ngawi melaksanakan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) dengan menyapu sampah dan membersihkan selokan di sepanjang Jl. Kendung - Kwadungan, Kec. Kwadungan, Kab. Ngawi, Jumat (8/9/2017).

“Tujuan diselenggarakannya Gerakan Nasional Indonesia Bersih untuk meningkatkan kesadaran dan motivasi hidup bersih di lingkungan kita dan membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kegiatan pembersihan fasilitas umum,” ungkap Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, kegiatan ini merupakan program tahunan dan berkelanjutan oleh karena itu terus digalakkan.

''Dengan adanya program ini diharapkan tingkat kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan dapat meningkat,'' pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf M. Triyandono,S.I.P, Pasi Ter Kodim 0805 Ngawi, Kapten Inf Suryo Margono, Danramil 0805/06 Kwadungan Kapten Kav Sujarwo, Wakapolsek Kwadungan Ipda Suradi, Camat Kwadungan Drs. Wahyu Sri Kuncoro AP, Sekcam Kwadungan Drs. Puguh Nugroho, Kades Tirak Jasmuri. (*/dur)

Sumber: *Penrem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO