KH Kholilurrahman Tes Medis di RSUD Pamekasan

KH Kholilurrahman Tes Medis di RSUD Pamekasan KH Kholilurrahman saat menjalani tes kesehatan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - KH Kholilurrahman politikus dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan tes medis di RSUD Pamekasan sebagai persyaratan pencalonan dirinya dalam pilkada 2018 mendatang, Kamis (7/9). Tes medis ini sebagai syarat untuk mendaftarkan diri pada partai politik dalam pilkada tahun 2018 mendatang.

"Tes medis ini wajib dalam salah satu syarat pendaftaran bagi seluruh balon dalam pilkada tahun 2018," jelas KH Kholilurrahman.

Menurut dia, saat ini sudah ada isyarat bakal calon bupati berkenaan dengan rekomendasi PPP yang kemungkinan mengarah kepada dirinya.

“Sudah ada sinyal, mudah-mudahan semakin hari semakin menguat sinyal tersebut," ujar Kholilirrahman saat ditemui usai melakukan tes medis di RSUD Pamekasan, Kamis (7/9).

Kholilurrahman mengaku cukup intens dalam berkomunikasi dengan DPP maupun DPW PPP Jawa Timur.

“Kalau saya berharap PPP merekomendasikan saya, dan kita sudah komunikasi dengan DPP dan DPW PPP. Sepertinya arahnya ke situ,” ungkap dia.

Mantan Bupati Pamekasan tersebut juga mengklaim sudah mendapatkan dukungan dari empat partai politik dengan jumlah 20 kursi di DPRD. Namun ia masih merahasiakan nama-nama partai tersebut.

“Sudah ada partai yang siap mendukungnya baik partai menengah maupun partai kecil. Mudah-mudahan nantinya Golkar, PDI-P dan Nasdem bisa ikut mendukung,” pungkas dia. (err/ns) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO