Inilah Kecantikan Selingkuhan Petinju Inggris Amir Khan

Inilah Kecantikan Selingkuhan Petinju Inggris Amir Khan Alizeh Gabol. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Amir Khan diduga berselingkuh dengan seorang model Alyzeh Gabol. Ini mencuat setelah Amir dikabarkan berpisah dengan istrinya, Faryal Makhdoom. Di sisi lain, Amir Khan juga memposting video Alyzeh di instagram dengan kata-kata Happy birthday.

Fans Amir Khan menduga perselingkuhan ini memang benar terjadi. Pasalnya petinju legendaris Inggris ini mengunjungi Pakistan pada saat bersamaan Alyzeh juga berada di Pacitan.

"Oh, jadi ini alasannya datang ke Pakistan untuk merayakan ulang tahun sang idola, di Lahore," tulis salah satu netizen.

Alyzeh juga mengupload sebuah foto saat dirinya memotong kue bersama keluarganya. "Familia #birthdaygirl #ayearolder #newbeginnings," tulis Ayzeh dalam postingnya.

Desas-desus tentang hubungan keduanya, dimulai bulan lalu saat Amir mulai menggoda Alyzeh di Instagram. Padahal, saat ini sang istri, Faryal Makhdoom, sedang hamil. Tak pelak, Faryal menuding Alyzeh sebagai perusak rumah tangga.

Khan yang kini berusia 30 tahun, tak peduli dengan kemarahan istrinya itu. Ia malah berkomentar di halaman instagram Alyzeh dengan tulisan, "bersinar cerah".

Mereka saling komen, dan akhirnya diakhiri: "Istirahatlah. Mimpi indah."

Alyzeh adalah supermodel terkenal di negara Pakistan dan menjalani kehidupan dengan jet set.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO