Gerindra Kota Malang Buka Pendaftaran Balon Wali Kota

Gerindra Kota Malang Buka Pendaftaran Balon Wali Kota

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Malang turut andil dalam rangka meramaikan bursa calon wali kota malang yang akan digelar tahun 2018 mendatang.

Sejak tanggal, 1 September 3017 kemarin, partai besutan Prabowo Subianto ini telah membuka pendaftaran bakal calon wali kota malang periode 2018 - 2023.

Pembukaan pendaftaran balon wali kota malang kali ini Senin (4/9) dipantau langsung oleh salah satu pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra yang juga sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Malang Raya, Moreno Suprapto.

Dalam jumpa pers yang dilakukan oleh DPC partai Gerindra disebutkan, kalau tahun 2013 lalu partai Gerindra yang hanya memiliki 2 kursi di DPRD Kota Malang berhasil menempatkan calon wali kota menjadi wali kota.

"Untuk itu pada periode 2018 - 2023 mendatang, kami berharap dapat mengusung calon sendiri walaupun harus berkoalisi dengan partai lain. Namun demikian untuk dapat mengusung calon sendiri atau tidak, semua itu tergantung keputusan yang akan di tetapkan oleh DPP partai Gerindra," ujarnya.

Sementara itu Moreno Suprapto menjawab pertanyaan wartawan tentang pencalonan dirinya sebagai bakal calon wali kota malang, mengatakan, bahwa partai Gerindra masih jauh memikirkan hal itu. "Saya hanya berharap agar ke depannya Kota Malang bisa lebih baik lagi dari yang sekarang, dalam hal sosial, budaya, kemanannya termasuk prestasi olah raganya," singkat mantan pembalap nasional itu. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO