Diduga Diperkosa, Gadis di Desa Palesangger Pamekasan Alami Pendarahan

Diduga Diperkosa, Gadis di Desa Palesangger Pamekasan Alami Pendarahan Bunga digotong untuk dibawa ke rumah sakit.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bunga (17), warga Dusun Kemuning Timur Desa Palesangger Kecamatan Pegantenan Pamekasan, diduga telah diperkosa tetangganya yang juga masih saudara jauh, GF. Akibatnya, ia mengalami pendarahan di bagian intimnya.

Abdul Hedi (58), paman korban membenarkan peristiwa ini dan ia mengaku saat ini sudah melapor ke Polres Pamekasan.

Abdul Hedi menceritakan bahwa peristiwa ini berawal saat Bunga main ke rumah Faizah, saudaranya, untuk acara rujakan, Senin malam (28/08). Usai rujakan, Bunga hendak pulang jalan kaki. Dikarenakan sudah malam, Faizah melarang Bunga pulang, memintanya bermalam.

"Saya yakin pelakunya adalah GF, sebab pada saat Bunga izin pulang, dia sempat menerima telepon dari orang tak dikenal, yang mengaku temannya, bernama Fian. Fian itu ngakunya ingin bertemu, dan akan bertamu. Ternyata, yang datang adalah GF, tetangga dekat Faizah. Mereka memang akhirnya berbincang di ruang tamu sampai larut malam. Faizah tertidur karena kecapekan. Faizah baru terbangun setelah mendengar teriakan tangis Bunga," kata Abdul Hedi, Selasa (29/08).

Abdul Hedi menegaskan, saat itu GF sudah tidak ada di tempat. "Atas dugaan kuat itulah, pihak keluarga melaporkan peristiwa ini ke Polres Pamekasan," tandas dia.

Usai menjalani laporan ke SPKT Polres Pamekasan, keluarga korban langsung melarikan Bunga ke RSUD Slamet Merto Diwirjo Pamekasan untuk mendapatkan perawatan medis, karena pendarahannya belum berhenti. (err/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO