Liburan dengan Brondong Usia 21 Tahun di Spanyol, Lauren Harries Hanya Berkancut saat Buang Sampah

Liburan dengan Brondong Usia 21 Tahun di Spanyol, Lauren Harries Hanya Berkancut saat Buang Sampah hadaw.... ingat bu... sudah sepuh. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Bintang reality show, Lauren Harries, benar-benar menikmati liburannya di Spanyol dengan kekasihnya, brondong berusia 21 tahun. Terakhir, dia terlihat hanya pakai kancut saat keluar dari hotel untuk membuang sampah.

Lauren yang saat ini berusia 39 tahun kini berpacaran dengan Connor Yemm yang berusia 21 tahun. Mereka menginap di sebuah hotel untuk mengisi liburan di Spanyol. 

Dalam wawancara secara eksklusif kepada The Mirror Online, mereka mengklaim ini liburan paling romantis. Lauren mengungkapkan bahwa benih cinta ini dimulai bulan lalu, dan ia mengaku jadian dengan cepat.

"Saya segera memberinya nomor telepon saya, dan akhirnya kami tinggal di apartemen saudara laki-laki saya selama dua minggu," kata Lauren pada pertemuan pertamanya.

"Kami banyak berciuman dan untuk saling mengenal," Lauren mengungkapkan.

"Kami hanya meninggalkan flat untuk berbelanja di Morrisons dan Peppermint di Cardiff, tempat kami pertama kali jatuh cinta!"

Pasangan ini memutuskan berlibur ke Spanyol minggu lalu dan mereka tak canggung berciuman di muka umum.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO