Ingin segera Melahirkan, Ibu Ini Joget Lonjak-lonjak

Ingin segera Melahirkan, Ibu Ini Joget Lonjak-lonjak Apa anaknya gak pusing di dalam perut, diajak joget-joget begitu? foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Biasanya ibu hamil sangat menghindari untuk beraktivitas berlebihan karena tidak ingin keguguran. Namun, yang dilakukan ibu-ibu ini malah sebaliknya, ia malah joget boogie manic dengan tempo tinggi. Bahasa sederhananya, lonjak-lonjak gak karuan. Ia melakukan itu karena ingin segera melahirkan anaknya.

Dialah April Stuart Macrae (24). Dia menari dengan tempo tinggi hingga perutnya pun ikut ikutan bergoyang hebat. Lebih gila lagi, dia merekam aksi joget kesetanan itu.

Memang, April adalah guru tari. Dia mengaku melakukan aksi tersebut karena capek dengan kehamilannya. Untuk itu, dia ingin segera bisa melahirkan.

"Saya pergi ke rumah sakit di pagi hari dan mereka mengira bahwa saya pada tahap awal persalinan karena rasa sakit yang saya alami. Saya memang kehabisan ide untuk mendorongnya (si jabang bayi, red) keluar. Saya telah mencoba minum teh daun raspberry, serta mengurut perut dengan bola saya tapi tidak ada yang berhasil," akunya.

Akhirnya, atas saran teman, dia mulai menari dengan sangat kencang. Padahal, secara hitungan dokter, bayi baru akan lahir setelah 10 hari mendatang.

April yang berasal dari Old Kilpatrick, dekat Glasgow, dulunya merupakan bagian dari girlband bernama Sweet Injection. Dia mengirimkan video menarinya ke temannya, Dione Gibson. April juga memiliki studio tari sendiri di Clydebank, dan grup tari bernama April Street Feet.

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO