Ketua Nasdem Bojonegoro Deklarasi Nyalon Wabup di Pilkada 2018

Ketua Nasdem Bojonegoro Deklarasi Nyalon Wabup di Pilkada 2018 Alham M. Ubay (berkopyah), ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro didampingi pendukungnya usai mendeklarasikan diri sebagai Bacawabup. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Bojonegoro mendeklarasikan diri maju sebagai Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) pada pertarungan Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang. Deklarasi ini disaksikan para pengurus harian dan Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) di kantor Nasdem Jalan Lettu Suwolo, Bojonegoro, Minggu (30/7/17).

"Saya siap maju di Pilkada sebagai kader partai Nasdem tidak berangkat dari ambisi pribadi saya, tetapi karena ada dorongan dan desakan dari DPD dan DPC," jelas Alham M. Ubay ketua DPC Nasdem Bojonegoro.

Kata dia, ada 21 surat penyataan dukungan dari pengurus DPC agar maju sebagai Bacawabup. Meski surat dukungan ini bukan syarat yang ditentukan partai, namun dengan ini struktur mulai dari DPD dan DPC ikut mengikuti jaringan.

"Ini adalah bukti bahwa Partai Nasdem ini memiliki kekuatan politik di Bojonegoro, juga tidak kering tokoh," tandasnya.

Ditanya soal rekomendasi dari pengurus DPP Nasdem, Alham pasrah. Sebab, di internal partai Nasdem Bojonegoro ada dua kandidat yang terus menggaung bakal mencalonkan Bupati maupun Wakil Bupati, yakni Ali Mustofa dan Alham M Ubay.

"Siapapun yang direkom kita akan selalu mendukung. Yang pasti hari ini saya menyatakan siap maju menjadi Bacawabup," paparnya.

Selain Alham, beberapa tokoh partai lain di Bojonegoro juga telah menyatakan siap maju di Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang, di antaranya Wabup Setyo Hartono dari partai Gerindra, Arif Januarso, H. Sukir, Kuswiyanto, Ana Muawanah dan beberapa tokoh lainnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO