Arumi Bachsin Meriahkan Halal Bihalal Komunitas Avanza se-Jatim di Trenggalek

Arumi Bachsin Meriahkan Halal Bihalal Komunitas Avanza se-Jatim di Trenggalek Arumi Bachsin saat memberikan sambutan di hadapan member TACI se-Jatim di huko Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Arumi Bachsin, artis sinetron yang juga istri dari Bupati Trenggalek Emil Dardak menghadiri acara halal bihalal yang digelar oleh komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) se-Jatim di hutan kota Trenggalek, Minggu (16/7).

Kehadiran Arumi Bachsin dalam acara tersebut semakin menambah meriah acara. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh para komunitas untuk selfie bersama artis ibu kota ini. Arumi Sendiri dengan ramah meladeni permintaan satu per satu selfie para anggota komunitas.

Dalam sambutan singkatnya, Arumi menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan TACI se-Jatim ke Hutan kota Trenggalek. Kesempatan itu dimanfaatkan Arumi untuk mempromosikan kawasan hutan kota. Arumi juga mengajak komunitas TACI untuk melihat berbagai pesona wisata yang ada di kabupaten Trenggalek, di antaranya wisata Pantai Prigi, pantai Pelang, Gua Lowo, serta obyek wisata lainnya yang ada di dalam kabupaten Trenggalek.

Sementara Arief Estanto, Humas TACI nasional ketika dikonfirmasi di sela-sela berlangsungnya halal bihalal TACI se Jatim mengatakan bahwa acara seperti ini dimaksudkan untuk lebih mempererat tali persaudaraan antar sesama member TACI wilayah Jatim.

"TACI memiliki arti tersendiri, huruf T memiliki arti Together atau kebersamaan dalam beraktivitas. Huruf A memiliki arti automotif modifikasi yang bersifat positif tidak merugikan orang lain. Selanjutnya, huruf C memiliki arti Charity atau bentuk kepedulian sesama terutama untuk korban bencana alam. Dan yang terakhir huruf I memiliki arti I'm driving with manner mengemudi di jalan dengan santun," papar Arief.

Arief mengungkapkan, saat ini jumlah anggota TACI se-Indonesia mencapai 2300 personel. Kegiatan TACI sendiri tidak hanya sebatas kumpulan atau ramah tamah semata. "Bila terjadi kehilangan mobil jenis Avanza, kita saling mengabarkan info tersebut ke beberapa member lainnya. Dengan demikian, keberadaan mobil yang hilang tersebut lebih cepat terdeteksi keberadaannya," paparnya.

"Tak cukup sampai di situ, bila terdapat kendala mobil mogok saat dalam perjalanan, maka member TACI ini cukup menginformasikan melalui chatting group WA. Dalam waktu singkat pasti member yang lain, yang lokasinya berdekatan akan datang untuk memberi pertolongan" terangnya.

"Secara nasional, komunitas TACI Jawa Timur ini merupakan komunitas yang paling kompak dan tak pernah berhenti dari kegiatan," pungkas Arief. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO