Para Lansia Pecinta Alam Trenggalek Gelar Tasyakuran di Stadion Menak Sopal

Para Lansia Pecinta Alam Trenggalek Gelar Tasyakuran di Stadion Menak Sopal Para Lansia Pecinta Alam Trenggalek foto bersama usai menggelar tasyakuran di Stadion Menak Sopal, Rabu (11/3/2020)

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Di usianya yang ke-12 tahun, para Pecinta Alam atau di singkat Palaga menggelar serangkaian kegiatan di Stadion Menak Sopal , Rabu (11/3).

"Jadi agenda hari ini dalam rangka memperingati hari jadi Palaga yang ke-12," kata Bambang Pariketan selaku Ketua Palaga.

Bambang menerangkan sejumlah agenda kegiatan yang digelar hari ini, yaitu bersih bersih sampah terutama sampah plastik, tanam satu pohon beringin, dan tasyakuran dengan cara potong tumpeng.

Dikatakan oleh Bambang, mereka yang tergabung dalam kelompok Palaga rata-rata telah berusia di atas 60 tahun. Agenda rutinitasnya adalah berolah raga secara bersama-sama setiap hari.

Selain itu, juga digelar berbagai kegiatan yang telah disepakati sebelumnya seperti jalan kaki, gowes, mendaki gunung dan makan nasi tiwul.

Secara umum seluruh agenda kegiatan Palaga sebelumnya hanya dipusatkan di Kabupaten . Seperti mendaki Gunung Lawe di Kecamatan Pule, mendaki Gunung Ja'as, Gunung Gemblung. Selanjutnya, mendaki gunung yang biasa digunakan untuk Paralayang.

"Kita hidup di , cinta dan mempromosikan Pariwisata ," katanya. (man/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sakit Hati Gara-Gara Diselingkuhi Istri, Rumah ini Dihancurkan Suami':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO