Usai Halal Bihalal, Bupati Malang Tegaskan Bahwa Pelayanan Masyarakat Harus Jalan Lagi

Usai Halal Bihalal, Bupati Malang Tegaskan Bahwa Pelayanan Masyarakat Harus Jalan Lagi

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bertempat di Pendopo Agung, Kepanjen, Kabupaten Malang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang menggelar Halal Bihalal, Senin (3/7) pagi. Kegiatan tahunan yang rutin digelar pada momen hari raya Idul Fitri ini dihadiri ribuan undangan.

Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dan merupakan agenda rutin Pemkab Malang dalam tiap tahunnya.

"Dengan menggelar halal bihalal ini, diharapkan seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Malang, serta masyarakat bisa bertatap muka," ungkap Rendra. Selain itu kata dia, digelarnya kegiatan ini juga untuk saling memaafkan dan menata ulang kebajikan.

Namun, dalam kesempatan itu, Rendra juga menegaskan bahwa para Aparatur Sipil Negara (ASN) harus segera kembali bekerja seperti biasa. "Sebab para ASN telah menjalankan cuti bersama Idul Fitri yang cukup lama, jadi pelayanan terhadap masyarakat harus jalan lagi," tegasnya.

Selan Bupati dan Wabup Malang, halal bihalal ini juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Malang, Ketua DPRD Kabupaten Malang, Kapolres Malang, Dandim 0818 Malang-Batu, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Kejaksaan Negeri Kepanjen, dan Kepala Pengadilan Negeri Kepanjen bersama jajarannya kemudian disusul oleh ribuan tamu undangan yang hadir. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO