Mantan Bupati Pamekasan Kholilurrahman Siap Maju Kembali di Pilkada 2018

Mantan Bupati Pamekasan Kholilurrahman Siap Maju Kembali di Pilkada 2018 Mantan Bupati Pamekasan KH Kolilurrahman dikerubuti wartawan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Mantan Bupati Pamekasan, Drs Kholilurrahman MSi siap diusung untuk maju kembali pada Pilkada Pamekasan tahun 2018 mendatang.

“Keputusannya, saya sudah 99% siap diusung untuk kembali memimpin Pamekasan,” ujar KH. Kholilurrahman, politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini menjadi anggota DPR RI saat dikelilingi awak media.

Kholilurrahman menegaskan, keputusan ini diambil setelah melihat respon masyarakat yang terus memberikan dukungan dan dorongan untuk kembali memimpin Pamekasan, juga hasil beberapa lembaga survei yang menempatkan dirinya di atas bakal calon (balon) yang lain.

“Dorongan masyarakat dan para kiai di sini, ditambah lagi dengan hasil survei yang positif, Bismillah saya nyatakan siap maju kembali dalam pilkada Pamekasan 2018,” ungkap politisi PKB tersebut, Minggu (11/06) malam.

Ditanya soal partai yang menaunginya, yakni PKB yang malah merekom balon yang lain, ia mengaku tetap optimis. “Sebelum janur kuning melengkung, saya tetap berharap restu dan rekom dari PKB. Sebagai kader saya sangat berharap rekom PKB itu jatuh pada saya,” harapnya.

Kholilurrahman mengklaim, saat ini sudah ada komunikasi intens dan kesepakatan awal yang terjalin dengan beberapa partai yang siap mengusungnya dengan kisaran 24 kursi.

Saat wartawan mendesak kapan akan dilakukan deklarasi, “Ooo..itu nanti mas, Saya tidak akan melaksanakan deklarasi. Sebelumnya ada deklarasi dari masyarakat Pamekasan,” ungkapnya.

Sebagai kader partai, sebagai kader pesantren, dan sebagai kader perjuangan yang dari kecil saya sudah digembleng untuk dekat dengan rakyat, makanya kepentingan masyarakat yang harus didahulukan,” tutur Kholilurrahman

"Tujuannya kembali memimpin bumi gerbang salam ini intinya untuk terus dekat dengan rakyat, mengabdi kepada rakyat dan untuk memperjuangkan kepentingan rakyat Pamekasan," pungkasnya. (err)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO