Pilgub Jatim 2018, Jaringan Muda NU Usulkan Khofifah-Suhandoyo

Pilgub Jatim 2018, Jaringan Muda NU Usulkan Khofifah-Suhandoyo Khofifah Indar Parawansa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Fairouz Huda, mantan Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur yang kini menjadi Koordinator Jaringan Muda NU (Jarmunu) Jatim mendukung Khofifah Indar Parawansa untuk calon Gubernur Jawa Timur.

"Menurut saya, Jatim di bawah kepemimpinan Pakde Karwo, dengan segala kekurangannya, sudah berhasil. Dalam konteks pertumbuhan ekonomi, dan kondusifitas sosial-politik, Jatim mampu buktikan sebagai rujukan nasional," kata Fairouz Huda dalamketerangan persnya yang dikirim ke bangsaonline.com.

Ia menegaskan, prestasi yang sudah dicapai Pakde Karwo, jangan sampai tidak dijaga. Sebaliknya,harus dikembangkan lagi dengan program-program yang visioner, demi terwujudnya masyarakat Jatim lebih baik.

Menurut dia, untuk melanjutkan kepemimpinan Pakde Karwo itu, hanya Khofifah yang pas untuk Jatim. Karena Khofifah dikenal sebagai menteri dan kader NU berprestasi.

Ia menegaskan, Khofifah dalam memimpin Muslimat NU sampai empat periode dengan berbagai prestasi gemilang.

”Gaya hidupnya yang sederhana, kapasistas berpikirnya yang selalu miliki lompatan atau terobosan dalam menghadapi tantangan, integritasnya yang sangat teruji, jam terbangnya di dunia sosial politik yang mumpuni, sekaligus cara kerjanya yang disiplin dan pekerja keras,” tegasnya memuji ketua umum Muslimat NU itu.

Menurut dia, wajib hukumnya Jatim miliki pemimpin yang berkapasitas, cerdas, dan ulet dalam menjawab tantangan-tantangan ke depannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO