Safari Ramadhan Polres Batu Sekaligus Pisah Kenang Wali Kota dan Kapolres

Safari Ramadhan Polres Batu Sekaligus Pisah Kenang Wali Kota dan Kapolres

BATU, BANGSAONLINE.com - Agenda Safari Ramadhan 1438 H/3017 berlangsung haru. Bertempat di halaman Mapolres Batu, tampak Wali Kota Eddy Rumpoko sekaligus Kapolres AKBP Leonardus Simarmata mengucapkan salam perpisahan, Senin (29/5) kemarin.

Dalam momen silaturrahmi tersebut, kedua tokoh masyarakat Kota Batu ini memang menjalani masa-masa terakhir kepemimpinannya. Eddy Rumpoko akan mengakhiri jabatan wali kotanya di penghujung tahun 2017. Sedangkan, Leo -sapaan akrab Kapolres- akan dimutasi menjadi Kapolres Mojokerto dalam waktu dekat.

Eddy Rumpoko dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan sekaligus terima kasih kepada AKBP Leonardus Simarmata atas pengabdiannya menjaga keamanan wilayah Kota Batu. "Saya doakan Pak Leo segera jadi Kapolda Jatim," tuturnya.

Sementara itu, AKBP Leonardus Simarmata juga sekaligus mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh jajaran Polres dan Pemkot Batu. Dirinya juga berterimakasih diberi kepercayaan untuk mengawal program Safari Ramadhan untuk terakhir kalinya di Kota Batu.

"Sebuah penghargaan terhormat bagi saya masih diberi kesempatan untuk mengawal Safari Ramadhan. Sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat Batu semua," ucapnya.

Agenda Safari Ramadhan sebagai ajang silaturrahmi ini juga diwarnai dengan program sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

Turut hadir Wakil Wali Kota Ir. Punjul Santoso, Letkol ARM Muridhan, Kajari Kota Batu Nur Chusniah dan seluruh jajaran Forkompimda dan para pejabat SKPD Kota Batu. (an/thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO