Kecelakaan Tunggal di Basuki Rahmat, Innova Terabas Separator Jalan

Kecelakaan Tunggal di Basuki Rahmat, Innova Terabas Separator Jalan Kondisi mobil usai menabrak pembatas jalan Basuki Rahmat. foto: BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Basuki Rahmat, tepatnya di depan dealer Yamaha, Rabu (12/4) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Sebuah mobil Kijang Innova bernopol L-1972-S menabrak separator yang dipasang di tengah jalan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja, mobil mengalami kerusakan di bagian depan.

Berdasarkan penuturan Pardi, saksi kejadian, bahwa mobil memang melaju agak kencang. Mobil saat itu mengambil lajur kanan, namun tiba-tiba oleng ke tengah hingga menabrak separator jalan.

"Sopirnya hotel JW Marriot mas. Ngakunya tadi gitu, bajunya juga seragam hotel JW Marriot. Katanya ngantuk, makanya nabrak," ujar Pardi.

Menurut Pardi, mobil tersebut plat nomornya juga sedang mati. "Platnya mati sejak bulan delapan tahun lalu. Itu sampai 2016 masa berlakunya," lanjut Pardi.

"Sopirnya nggak tahu ke mana, tadi sudah didatangi polisi, SIM dan STNK-nya diminta," imbuhnya.

Pantauan di lokasi, kecelakaan ini menyebabkan jalan becek karena air yang menjadi pemberat separator tumpah berceceran. Hingga berita ini diturunkan, mobil belum dievakuasi. (rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO