Polisi Kantongi Identitas Sopir Ambulans Penabrak 5 Motor di Surabaya

Polisi Kantongi Identitas Sopir Ambulans Penabrak 5 Motor di Surabaya Kendaraan yang ringsek akibat tabrak lari ambulans di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polisi telah mengantongi identitas sopir ambulans nopol L-1890-AZ yang terlibat tabrak lari dan mengakibatkan 5 motor ringsek di Jalan Simokerto. Kanit Laka Satlantas Polrestabes , Iptu Suryadi, memastikan hal tersebut.

“Kalau kita cek nopolnya asli sama dengan fisik mobil,” ujarnya saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, Senin (26/2/2024).

“Untuk 5 motor diamankan di Unit Laka sebagai barang bukti korban, sedangkan mobil tabrak lari masih kita lidik dan telah menemukan identitasnya,” imbuhnya.

Berdasarkan hasil pengecekan di Ditlantas Polda Jatim, identitas ambulans yang terlibat tabrak lari beratas nama MPC Pemuda Pancasila yang beralamat di Jalan Dharmahusada Indah Utara I 41/ B 52,

Terkait kebenaran informasi itu, Suryadi mengatakan, “Identitas mobil sudah kita kantongi namun kita masih melakukan pengejaran karena keberadaan mobil tidak di tempat. Yang dikwatirkan bila mobil dan supirnya telah melarikan diri.”

Dalam rangka memastikan kabar ambulans yang terlibat tabrak lari, Fathul selaku salah satu petugas keamanan membenarkan bahwa alamat yang tertera pernah dijadikan Kantor MPC Pemuda Pancasila.

“Dulu memang digunakan untuk kantor pemuda Pancasila namun 5 bulan terakhir sudah dijual. Kalau gak salah sekarang MPC PP pindah ke sekitaran Jl. Panglima Sudirman,” ucapnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO