Polisi Beberkan Kronologi Kecelakaan di Raya Darmo

Polisi Beberkan Kronologi Kecelakaan di Raya Darmo Mobil yang terlibat kecelakaan di Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Polisi membeberkan kronologi kecelakan yang melibatkan 3 mobil rusak parah dan becak sayur di Jalan Raya Darmo-Jalan Bengawan, , Rabu (21/2/2025) sekira pukul 01.30 WIB. Kendaran yang terlibat kecelakan adalah Suzuki Ertiga L-1617-PT, Toyota Inova Rebon nopol W-1714-ZL, dan Toyota Innova N-1529-IC, serta becak.

“Iya, kecelakan ada di lampu merah Jalan Raya Darmo-Jalan Bengawan. Dari 3 mobil dan satu becak 3 orang dibawa ke RSUD Dr. Soetomo,” kata Kasatlantas Polrestabes AKBP Arif Fazlurrahman, saat dikonfirmasi, Kamis (22/2/2024).

Ia pun memaparkan kronologi kecelakan, bermula dari mobil toyota Innova Reborn mengunakan nopol palsu W 1714 (nopol asli W-1714-ZL), melaju dari arah utara ke selatan. Di Jalan Panglima Sudriman depan Bank Permata , Achmad Harris Afandi selaku pengendara menabrak becak muat jagung yang berjalan searah.

Warga Sidoarjo yang berprofesi sebagai Jaksa Analis Penuntutan di Kejaksaan Negeri Tanjung Perak itu itu tak berhenti, dan tetap melaju hingga mengakibatkan kecelakaan beruntun di Jalan Raya Darmo. Untuk korban Nawijo mengalami luka dada nyeri dan lutut kanan lecet, sedangkan Moch Saleh luka patah kaki kanan, dan Moh. Nasir mengalami gegar otak. 

Sementara itu, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, Jemmy Sandra, membenarkan bahwa rekan kerjanya terlibat kecelakaan di Jalan Raya Darmo. Ia pun tak menyangkal insiden itu terjadi karena Haris menerobos lampu merah dan sekarang tengah diperiksa polisi

"Sudah diperiksa kok, sampai sekarang masih dimintai keterangan oleh polisi," ucapnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO