Xenia Tabrak Truk Parkir di Jalan Menuju Suramadu, 1 Tewas

Xenia Tabrak Truk Parkir di Jalan Menuju Suramadu, 1 Tewas Kondisi sopir dan mobil Xenia sebelum dievakuasi. foto: istimewa

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di jalan menuju Suramadu, Bangkalan, Senin (20/13) pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan truk Fuso bernopol W-8275-UB dan Xenia N-1273-DI.

Ipda Mansyur, KBO Lantas Polres Bangkalan melaporkan bahwa akibat kejadian ini, sopir Xenia atas nama Nanang Suli Haryadi, warga Sukun Malang, meninggal di lokasi. Saat ini jenazah berada di RSUD Bangkalan. Sedangkan sopir truk atas nama Muhammad Neto (47), warga Pamekasan, hanya mengalami luka-luka.

Ipda Mansyur menceritakan kronologi kejadian. Awalnya, truk berhenti di lajur kanan jalan untuk mengganti bannya yang terlepas. Nahas, dari arah belakang, terdapat mobil Xenia yang ditumpangi korban melaju dengan kencang. Diduga sopir Xenia mengantuk sehingga tak menyadari di depan terdapat truk yang berhenti.

"Tapi truk ini tidak memasang rambu segitiga pengaman, karena baru saja berhenti. Tabrakan pun tak terhindarkan. Penumpang Xenia ada 7 orang, korban terluka lainnya dibawa ke RS Surabaya," cetus Ipda Mansyur. (*/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO