Striker Andalan Persibo Gabung Persebaya, Manajemen Mendukung

Striker Andalan Persibo Gabung Persebaya, Manajemen Mendukung Bijahil Chalwa saat bermain bersama Persibo Bojonegoro di turnamen Dirgantara Cup beberapa waktu lalu. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Striker andalan Bojonegoro, Bijahil Chalwa memilih bergabung bersama Surabaya dibanding bertahan bersama Laskar Angling Dharma. Chalwa tiba di Surabaya kemarin dan langsung mengikuti latihan bersama para punggawa Laskar Bajul Ijo yang dipimpin coach Iwan Setiawan, Rabu pagi (15/3).

"Saya ikut seleksi mas," kata Bijahil Chalwa dihubungi www.bangsaonline.com dari Bojonegoro.

Ditanya kenapa memilih bergabung bersama , top skor Piala Dirgantara Cup 2017 di Sleman Yogyakarta beberapa waktu itu tidak menjawab.

Sebaliknya, tim saat ini belum beraktivitas. Para pemain diistirahatkan pasca mengikuti turnamen di Sleman. Selain itu, di pun Chalwa belum dikontrak oleh manajemen. Sehingga mengikuti seleksi di tidak ada masalah.

Bendahara umum Bojonegoro, Sally Atyasasmi saat dikonfirmasi mengatakan, kepindahan Chalwa ke sebenarnya sudah pernah disampaikan manajemen tim berjuluk Green Force ke manajemen . Bahkan Chalwa sendiri juga sudah menyampaikan hal tersebut.

"Pada prinsipnya kami mendukung. Tidak dipungkiri bahwa kehadiran Chalwa sebagai kapten tim dalam turnamen Dirgantara kemarin menjadi motivasi tim, khususnya bagi pemain-pemain muda Bojonegoro," ungkapnya.

Politisi partai Gerindra itu menghargai pilihan mantan striker Persela Lamongan musim 2014-2015 untuk hijrah ke . Sebab itu juga demi kemajuan dan karier Bijahil Chalwa.

"Di mana pun dia berkiprah, dia akan mengharumkan nama Bojonegoro juga sebagai bagian dari perjalanannya," tuturnya.

Selly menambahkan, di turnamen Dirgantara Cup kemarin, kerjasama pemain lini depan sudah terpola, termasuk posisi Chalwa sebagai goal getter. "Dari laga tersebut kami optimis kalau pemain muda yang lain juga memiliki potensi besar seperti Chalwa," ungkapnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO