HUT ke-17 HARIAN BANGSA, Terima Kasih Masyarakat Jawa Timur Jadi Pembaca Setia

HUT ke-17 HARIAN BANGSA, Terima Kasih Masyarakat Jawa Timur Jadi Pembaca Setia Pimpinan, staf dan sebagian karyawan HARIAN BANGSA foto bersama di momen spesial ini.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seiring berjalannya waktu, sampai sudah jejak kaki ini menapaki usia ke-17 dari perjalanan koran religius nasionalis . Berdiri pertama 1 Maret 2000 dari Graha Pena, usaha penerbitan koran dengan sajian khas tafsir bahasa koran, Tafsir Alquran Aktual setiap hari ini sebagai salah satu sajian spiritual, terus bergerak dengan seluruh armadanya melayani kebutuhan masyarakat akan informasi yang mencerdaskan, meneduhkan, namun tetap melakukan kontrol sosial. Semoga di usianya yang ke-17 semakin mendapatkan tempat di pembacanya.

Terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur yang sudah menjadi pembaca setia . Terima kasih juga pada semua pihak yang selama ini memberi support pada usaha penerbitan ini untuk tetap eksis. Terima kasih Wali Kota Surabaya Ir Tri Rismaharini, Ketua DPRD Kota Surabaya Ir Armudji bersama jajaran Pimpinan dan Anggota, Fraksi PDIP DPRD Kota Surabaya dan jajarannya, PDAM Kota Surabaya dan jajaran.

Selanjutnya terima kasih juga kepada PT Semen Indonesia beserta jajaran, Petrokimia Gresik dan jajaran, Pertamina Jatim dan jajaran, PTPN dan Jajaran, SKK Migas dan Lapindo Brantas berserta jajarannya, PT Gudang Garam Tbk beserta jajaran, PT Wilmar Nabati Indonesia dan jajaran, Keluarga RGS Kab Gresik, Kanwil Kemenag Jatim dan jajaran, Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Jatim dan jajaran, DPW PKS Jatim dan jajarannya, Fraksi PDIP DPRD Jatim dan jajarannya,

Kemudian, terima kasih kepada Pemerintah Kota Batu dan jajaran, Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan jajaran, Pemerintah Kabupaten Pamekasan berta jajaran, DPC PKB Kabupaten Pasuruan dan jajaran, DPRD Kabupaten Sidoarjo dan Anggotanya, Pemerintah Kota Pasuruan beserta jajaran, DPRD Kabupaten Pasuruan beserta jajaran, DPRD Kota Kediri beserta jajaran, Pemerintah Kota Kediri berserta jajaran, Pemerintah Kabupaten Sumenep beserta jajaran, Dinas Perhubungan Kab Gresik beserta jajaran.

Sebagai bagian dari muhasabah dan koreksi diri, sehari kemarin diadakan Khataman Alquran yang dilakukan oleh karyawan/karyawati HARIAN BANGSA sendiri dari pukul 08.00 dan berakhir ba'da Asar. Pagi ini, pukul 10.00 digelar doa bersama dan pemberian tali asih kepada anak-anak yatim di kantor , Jl Gayungsari IX/5 Surabaya.

Sebagai puncak acara, digelar rapat kerja yang akan diikuti oleh seluruh wartawan yang tersebar di seluruh Kota/Kabupaten di Jawa Timur, mulai dari ujung paling timur, Kabupaten Banyuwangi hingga ujung paling barat, Kabupaten Ngawi. Selamat milad ke-17 untuk segenap wartawan, karyawan dan staf . Semoga Allah Swt selalu merindai usaha kikta.  (abdurrahman ubaidah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO